fbpx

Social media detox untuk menjaga kewarasan

17 June, 2022
Pernah tidak kita mengalami situasi seperti gambar di atas ? saat berkumpul dengan sahabat, keluarga bahkan pasangan secara tidak sadar kita lebih banyak menghabiskan waktu pada gadget kita, entah hanya sekedar mengecek notifikasi WA, scrolling feed IG, update status Facebook mungkin atau hanya sekedar bmembaca komen - komen netizen pada topik yang sedang trending.

Yup, saya yakin semua yang membaca tulisan ini dan saya sendiri juga pernah melakukan hal tersebut di atas, kalau dahulu ada jargon mendekatkan yang jauh,sekarang sepertinya kondisi terbalik, yang ada malah menjauhkan yang dekat.

Tidak hanya terbatas kalangan millenials saja, social media addict ini juga menjalar ke generasi - generasi di atas millenial juga, bagaimana tidak, efek bahagia saat komen kita dibalas, feed kita banyak mendapat likes ataupun status kita banyak mendapat views memang seperti another step of happiness nowaday, jadi tidak heran banyak orang yang mencari jenis kebahagiaan ini lewat social media.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Umi Fitria Prihantini
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram