fbpx

SOCOBOX Januari 2019 Kolaborasi dengan Dove: Make Yourself Glow!

February 4, 2019

Hihi, ga pernah sekalipun SOCOBOX bisa bikin aku diem. Aku pasti bakal kesengsem sendiri selama beberapa hari ke depan. Ya siapa sih yang ga suka nerima paket? Salah satu alasan kenapa aku doyan banget belanja online karena waktu terima paket tuh rasanya kayak dapet hadiah dari diri sendiri cielah.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Adinda Sekarwangi
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram