Stay Young with Safi Age Defy Gold Water Essence

October 19, 2020

Memasuki usia yang bisa dibilang bukan remaja lagi tapi ga mau disebut tua, yah anggep aja dewasa gitu ya hahaha, biasanya kulit sudah memiliki tanda-tanda penuaan. Misalnya, muncul garis senyum, flek hitam, kulit mengendur, kusam, dan kurang bercahaya. Apalagi aku yang dulu sempat jerawatan parah ninggalin bekas jerawat berupa bopeng yang susah banget ilangnya, tentu memperparah tampilan kulit wajah. Selain gencar nyari produk yang bisa ngatasin jerawat, aku juga mulai penasaran sama produk anti-aging yang berharap bisa mengatasi tanda-tanda penuaan di wajah.

Produk yang akan aku review adalah skincare anti-aging pertama yang aku punya dan saat ini mau habis dua botol, yaitu Safi Age Defy Gold Water Essence. Waduh, dari namanya aja udah mantep nih. Sebenernya ada cerita sedikit sebelum akhirnya aku memutuskan menggunakan essence dari Safi. Tadinya tuh aku tertarik sama produk essence yang dari brand kompetitornya Safi, sampe aku cariin muter itu di Guardian tapi ga nemu hahaha. Trus aku diarahin sama mbak-mbak Guardian buat nyobain Safi. Waktu itu aku masih asing kan sama Safi, kayak oh waw merk skincare baru ya ini hmm dari mana ya tapi lengkap tapi murah tapi elegant kemasannya wkwkwk. Yaudah, akhirnya aku coba dulu essence-nya karena aku tertarik banget sama kandungan gold-nya yang katanyaaa bagus untuk perawatan anti-aging. Eh trus ga lama kemudian produk ini direview dong sama Tasya Farasya, aku jadi merasa ga salah pilih pakai Safi hahaha.

Nah, sekarang gantian aku ya yang review essence dari brand asal Malaysia ini.

Baca Selengkapnya
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Radiani Umi Kulsum
a beauty enthusiast
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram