fbpx

Stop Being an Emotional Eater

23 September, 2020

Emotional eating bisa menyebabkan kita makan terlalu banyak, terutama makanan-makanan yang tinggi kalori dan tentunya makanan yang manis dan berlemak tinggi. Selain tidak baik untuk kesehatan, jenis-jenis makanan ini juga tentunya akan membuat sebagian orang yang tengah berjuang menurunkan berat badannya akan merasakan bahwa usaha mereka telah sia-sia.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Indah Permata Sari
Halo, aku Indah Permata Sari, atau kalau nama pena nya sih Indah Ladya ya. Aku adalah seorang lifestyle blogger yang masih terus berusaha untuk menjadi seorang professional blogger. Banyak hal yang berusaha aku bagikan dalam blogku, indahladya.com, mulai dari seputar dunia parenting, hal-hal yang dekat dengan kehidupan kita sehari-hari, motivasi-motivasi sederhana, bahkan sebagian ilmu farmasi yang berusaha aku kemas dalam bahasa yang ringan dan menarik. Selamat berkunjung dan semoga menjadi pembaca setiaku ya!
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram