fbpx

Stop! Jangan Staycation Sebelum Baca Tulisan Ini

17 April, 2022

Assalamualaikum, adakah yang merencanakan staycation tipis-tipis atau sedang mempersiapkan mudik untuk merayakan Lebaran bersama keluarga? Tunggu, jangan buru-buru pesan hotel ataupun packing. Sebelum kegiatan itu dilakukan, kita harus pahami bersama bahwa pandemi belum benar-benar usai. Perlu langkah tambahan sebagai ikhtiar agar tidak ada penyesalan di kemudian hari.

Ya, kendati saat ini kasus kefatalan Covid-19 sudah tak semenyeramkan beberapa waktu lalu, tetapi virus ini masih ada. Namun, bukan berarti kita mengurung diri di rumah dan melewatkan momen penting dan menyenangkan juga. Beraktivitas di luar rumah seperti staycation atau mudik tentu boleh dong. Namun, jangan dilakukan jika tidak ada persiapan matang.

Agar staycation mudik berjalan aman, nyaman, dan terbebas dari virus, kita perlu banget pastikan beberapa hal. Misalnya pilih hotel atau penginapan yang memiliki standar dalam penerapan protokol kesehatan. Apa tips lainnya? Sudah aku tulis selengkapnya di www.mamanesia.com ya.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Nurvita Indarini
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram