fbpx

STOP! Pertanyaan ‘Kapan Punya Anak?’

20 September, 2021

Beberapa hari yang lalu tepat tiga tahun usia pernikahan saya dan suami. Walau masih bisa dibilang usia pernikahannya masih seumur jagung, tapi kalau buat kami rasanya ko udah tiga taun aja ya haha. Padahal berasa baru kemaren deh nikahnya haha.

Tapi walaupun baru tiga tahun tentunya kami pun pasti ngalamin yang namanya suka duka selama menjalani kehidupan sebagai suami istri. Mengalami suka duka dalam pernikahan itu hal yang wajar. Dan pastinya akan selalu dialami oleh setiap pasangan suami istri.

Mungkin suka duka yang dialami akan berbeda tapi ga menutup kemungkinan ada beberapa pasangan suami istri yang mengalami suka duka sama dengan pasangan yang lainnya.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Mutiara Dwi Cipta Kersana
Hai!👋😊 Nama saya Mutiara 😊 | Japanese & Korean Enthusiast | Freelancer | Blogger | Crafter | Silahkan berkunjung ke blog saya di https://mutiaradwick.com/ 💖
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram