fbpx

Sudah Berusia 25+? Selamat Menyambut Fase Baru Kehidupan

27 August, 2020

Saya tidak menyangka bahwa di usia 27 inilah, saya baru benar-benar berkenalan dengan fase-fase kehidupan yang baru. Menurut saya, ini bukan sekedar mengenai apa yang dikaitkan orang-orang, apalagi millennials, dengan quarter life crisis: kemapanan hidup dan karir, pendidikan lanjutan, pernikahan dan memiliki anak, pencapaian hidup. Lebih dari itu, ini mengenai fase kehidupan yang baru, yang tiba bersama jenjang usia yang baru. Apalagi, tahun ini, saya mulai berkenalan dengan fase yang disebut kehilangan, kepergian, dan kematian.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Yuliana Martha Tresia
Seorang perempuan yang senang menulis dari hasil observasi dan refleksi pribadinya. Yang sedang belajar untuk hidup sederhana, menikmati hal-hal baik sampai yang terkecil, tanpa lupa terus berproses kreatif dan tidak lupa bahagia. Menaruh perhatian pada isu-isu sosial, perempuan, dan kesehatan jiwa. Menyenangi waktu-waktu bersama kucing-kucingnya.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram