Sudah Kangen Traveling Saat Pandemi COVID-19? Virtual Traveling Aja!

May 6, 2020

Siapa yang mulai kangen traveling? Saya salah satunya.

2 bulan lebih berada di rumah aja tentu bukan hal mudah. Bahkan untuk orang introvert seperti saya sekalipun. Jangankan traveling yang jauh. Sekadar ngebakso yang deket rumah aja rasanya udah pengen banget.

Sayangnya kita masih harus tetap di rumah. Jadi, untuk menuntaskan rasa kangen, mending jalan-jalan virtual dulu aja, deh.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Myra Anastasia
Hai! Saya Myra, ibu rumah tangga yang memiliki 2 blog aktif yaitu www.jalanjalankenai.com (traveling) dan www.kekenaima.com (parenting). Bisa temui saya juga di IG/Twitter @ke2nai
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram