fbpx

Sulitnya Mendeteksi Lelaki 'Baik' Untuk Calon Suami

February 14, 2020

Ceritanya, mbak Naima ini dikenalin cowok oleh seorang sahabatnya, yang mana cowok tersebut masih keluarga sahabatnya tersebut.
Awalnya sih, nggak ada sama sekali maksud Naima mau nikah dengan tuh cowok.

Akan tetapi, seiring waktu terlihat jelas tanda-tandanya, kalau tuh cowok, eh kita sebutnya lelaki saja kali ya, naksir dan ingin dekat plus serius menjalani hubungan dengan Naima.

Demikianlah, setelah lebih dari setengah tahun kenal, si lelaki akhirnya memberanikan diri ngomong serius mengajak Naima menikah, dan dengan beberapa pertimbangan, Naima akhirnya meminta si lelaki untuk datang langsung menemui ayahnya.

Si lelaki memenuhi undangan tersebut, dia datang dan ngobrol panjang lebar plus sopan banget pada ayahnya, sehingga ayahnya bisa menyimpulkan bahwa si lelaki adalah yang

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
@reyneraea
Seorang ibu dengan 2 putra yang suka berbagi pengalaman diri lewat tulisan
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram