fbpx

Sweet Home: Series Netflix dari Korea yang Familiar buat Fans Film Jepang (seperti saya)

December 30, 2020

Bulan Desember, Netflix mengeluarkan beberapa original series yang langsung menjadi hits. Dua diantara series Netflix yang menarik perhatian saya adalah Sweet Home (Korea) dan Alice in Borderland (Jepang). Berulangkali dua judul series ini nongol di instagram dan bahkan di blog ketika sedang blogwalking. Karena saya lebih suka drama Jepang yang simpel, apalagi saya bukan penggemar drama/film Korea, series yang saya pilih untuk ditonton pertama jelas adalah Alice in Borderland. But, series yang justru segera saya tamatkan adalah Sweet Home. Ada sesuatu yang menarik buat penggemar Jepang seperti saya dalam series Sweet Home yang akhirnya bikin saya lebih betah nontonnya. Apakah itu? Yuk kita lihat.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Indy Rinastiti
Kalau anda tertarik dengan Jepang dan sekelumit kehidupannya, termasuk kehidupan mahasiswa S3 dari Indonesia di Jepang, silahkan mampir ke blog saya. Mulai dari travel, sesi curcol, tips and trick, semuanya ada di disini.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram