fbpx

TABIAT MALES KOMEN DI WA GROUP

November 8, 2020

Sudah jamak bagi para emak-emak untuk wajib tergabung dalam WAG Kelas. Kalau punya 3 anak, ya berarti minimal tergabung dalam 3 WAG Kelas masing-masing anak. Biasanya WAG ini langsung dibuat para wali kelas di hari-hari pertama setelah kenaikan. Dan sampai satu tahun ke depan, WAG ini akan berfungsi untuk mengkomunikasikan berbagai materi, tugas, segala macam pengumuman dan info yang terkait sekolah dan pembelajaran anak.
Waktu awal-awal anak saya mulai sekolah, WAG ini adalah yang selalu menjadi first priority untuk dipantengin. Karena kuatir ada info, terutama tugas anak, yang terlewat. Dan biasanya tiap info yang disampaikan guru akan diikuti dengan ucapan terima kasih dari para emak-emak. “Terima kasih atas infonya bu guru.” Kurang lebih begitu kalimatnya.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Imelda
Ibu bekerja yang suka menulis hal-hal receh tentang kehidupan sehari-hari. Berharap suatu saat bisa bertemu Jordan Knight NKOTB.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram