fbpx

Tanpa Ekspresi

5 September, 2022

Kalo kamu nggak suka itu ngomong. Kamu marah, kesal, kecewa, itu diekspresikan. Jangan mendem. Selesaikan. Jelaskan!

Kamu harus berani mengekspresikan apapun perasaanmu, tentunya dengan cara yang benar. Jangan disimpan di hati, untuk menjadi masalah di kemudian hari.

Jadi, kalo kamu kesel sama teman, bilang! Kalo nggak suka ini, dan itu, bilang. Suarakan isi hatimu. Speak-up!

Biar kamu nggak insecure melulu, nggak berani ini lah, nggak berani itu. Nggak pede karena takut tak dianggap. Ya iyalah, kamu sendiri tak pernah menganggap dirimu ada! Mengabaikan perasaanmu sendiri.

Disakiti, diam. Dibelokin, diam. Dicucuki hidupnya, diam. Diam, diam dan diam. Mungkin keliatannya kamu tengah mengabaikan orang. Padahal, kamu lah yang tengah mengabaikan dirimu sendiri!

So, besok2 kalo dibuli, jangan diam aja! Kalo direndahkan, jangan diam. Kalo disakiti, dikecewakan, jangan mudah patah.

Selama kamu di jalan yang benar, tidak melanggar agama dan norma sosial. Beranilah! Jangan biarkan dirimu ditindas oleh ketidakberdayaan. Tanpa ekspresi, padahal udah remuk di dalam.

#Hai aku, Semangat ya, kamu!😍💪
#ekspresihati

Previous Post:

PEMUDA HARAPAN NEGERI

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Nurul Rabiatul Adawiyah
blog yang berisi review buku dan vidio, tujuannya hanya untuk dakwah, ngesharing ilmu islam dan motivasi. apapun yang ingin saya tulis akan saya bagikan diblog ini, dan insyaaAllah setiap tulisan baru linknya akan saya bagi untuk temen-temen semua. blog menjadi salah satu media saya untuk bersuara dan berbagi. terimakasih
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram