Tanya Pagi pada Ketidakpastian, Si Satu-satunya yang Pasti dalam Hidup

December 6, 2020

Udara pagi yang dingin begitu terasa menyentuh kulit, padahal mentari sudah sedari tadi membagikan hangat pancaran sinarnya. Ah, rupanya sisa hujan semalam masih menyisakan dingin, yang belum mampu dikalahkan oleh energi panas dari si bulat besar di langit itu.

Tubuh rasanya terdorong ingin kembali bergelung di bawah selimut, jika saja semangat dari dalam diri ini tak segera melompat menyadarkan pikiran untuk bergerak. Hummm ... terlalu sayang jika pagi hanya dilewati dengan kembali bermimpi. Bermimpi dengan mata tertutup dan tubuh terbaring? Ah tidak, lebih baik bermimpi dengan mata terbuka dan melangkah, lalu akan ada sebuah jalan yang terbentang untuk sampai pada kemungkinan mimpi itu teraih atau terganti dengan mimpi yang lain.

Baca Selengkapnya
Previous Post:

Orientasi Keluarga

Next Post:

Sibuk Latah

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Endah Nurzaira
Endah Nurzaira adalah nama pena saya, pemilik weblog ilmair.com yang lahir dan saat ini berdomisili di kota kembang Bandung. Ilmair merupakan blog yang sudah terbit dari tahun 2008, niche nya general, membahas berbagai topik yang diharapkan bisa memberi inspirasi bagi pembacanya. Ilmair pernah membahas tentang kesehatan, buku, motivasi semangat, artikel islam dll.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram