fbpx

Taylor Swift “Midnight” Review (Indonesia)

30 November, 2022

Album “Midnight” menjadi album studio ke-10 Taylor swift yang diliris pada 21 Oktober lalu.  Sebagai seorang swifties, blogpost ini akan menjadi tribute untuk mbak Taylor ni yang sudah menemani perjalanan hidupku mulai dari SMA dulu plus yang membuatku ingin belajar gitar. Yup aku dulu bukan pengen belajar gitar, tapi karena lagu mbak Taylor ni, aku jadi penasaran untuk belajar. Jadi jangan kaget kalau review album Midnight ini menjadi review yang 100% biased.

Album sudah pasti adalah album yang ditunggu-tunggu oleh para swifties. Apalagi setelah album Folkore dan Evermore yang diliris menemani kita ketika wabah Covid melanda. Pas banget tu kedua album tersebut jadi comforting album. Nah Midnight menjadi album yang menggambarkan “New Era” dalam discography Taylor Swift.

Jadi sudah pasti ini “Midnight” album ini jadi album yang membuat semua swifties berbagai generasi berkumpul mulai dari yang remaja, young adults, dan fans dewasa pasti suka banget sama album Midnight ini.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Aqmarina
Salam Kenal :) Namaku Marina, part-time travel blogger. Kekagumanku akan pesona alam dan budaya Indonesia membuatku ingin menjelajah Indonesia dan menuangkanya dalam blogku (Thespicetomytravel.com). Ide dan nama blogku sendiri datang karena aku tidak hanya suka dengan traveling, tetapi juga orang Indonesia yang suka dengan makanan pedas/yang berempah-rempah.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram