Telat Check - in - Ngenes, Sakit tapi Nggak berdarah

July 25, 2020

Oke, kalian bisa hujat aku sepuas hati. Aku akan mewakili bangsaku khusus untuk menerima cacian kalian di postingan ini. Keluarin aja semua sumpah serapah yang kalian pendam untuk mereka di sini, anggap aku adalah ketua suku dari bangsa satu ini. Semua kutukan bakal aku tampung biar aku tuh merasa ditampar dan juga bisa melek untuk merubah budaya kengaretan yang melekat pada diriku. Lalu tahun depan aku akhirnya pindah ke bangsa sebelah yang jelas sangat menghargai waktu dan intolerant sama si ngaret. Memulai lembaran baru dengan kebiasaan disiplin yang pasti gak merugikan.
Well, ini satu pukulan yang emang dalem banget buatku. Ceritanya begini.

Baca Selengkapnya
Previous Post:

Makna Tengkuluk Jambi

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Fia Yuna
Uraian keseharian dua gadis muda dalam perjalanan mejadikan mimpi-mimpi mereka manjadi nyata.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram