fbpx

Tentang Penawaran Kerjasama Yang Tidak Masuk Akal By @reyneraea

January 15, 2020

Dan terakhir adalah, masalah si Atta Halilintar yang konon katanya melayangkan penawaran fantastis kepada beberapa agen travel.
Yaitu meminta dibiayai traveling sekeluarga ke Amerika, dengan bayaran exposure juga.

Sebagai pengais rezeki melalui media sosial dan blogger, saya sering banget mendapatkan penawaran yang bikin hati ngenes.

Gimana enggak?
Dengan syarat yang sangat fantastis.

Misal media sosial, follower minimum udah puluhan K, ER (engagement rate) kudu setinggi gunung Himalaya, harus sering update postingan pula.
Pas tahu fee-nya, sumpah pengen nangis di pojokan lemari dah, lol.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
@reyneraea
Seorang ibu dengan 2 putra yang suka berbagi pengalaman diri lewat tulisan
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram