Terima Kasih Mama Telah Membesarkanku di Atas Ketidakbahagiaanmu

March 8, 2020

Hai saya Yeni. Dahulu sewaktu saya kecil, saya suka sekali berandai-andai "Andai aku tidak terlahir dari keluarga yang seperti ini" atau "Coba aja aku, dibesarkan oleh ibu yang lain, ya" saking saya merasa tidak bahagianya dengan hidup saya sewaktu itu.

Saya dilahirkan dari keluarga yang tidak mampu. Papa saya hanya seorang tukang koran dan ibu saya, ibu rumah tangga. Dan kami 5 bersaudara dengan anak ke 1 sampai ke 3, jarak usianya yang amat berdekatan. Terlebih papa saya hanya lulusan SD dan ibu saya hanya bisa bersekolah sampai kelas 2 SD.

Baca Selengkapnya
Previous Post:

Cerita bunda Fitria

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Yeni Sovia
Halo perkenalkan namaku Yeni Sovia, bisa panggil Bunda Erysha juga ?. Aku seorang guru anak berkebutuhan khusus yang saat ini sedang memilih berdaya di rumah menjadi guru pertama untuk anakku Erysha, menjadi parenting & special needs blogger, penulis buku antologi dan micro influencer. Silahkan berkunjung ke blogku www.yenisovia.com ya dan salam kenal ya ?
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram