Terjebak Resolusi: Bersemangat, Loyo, lalu Ngoyo

January 21, 2020

Resolusi adalah tentang tekad untuk melakukan berbagai hal yang membutuhkan energi tak sedikit. Kita punya rentang waktu yang cukup panjang untuk mewujudkannya. Tapi mengapa kita mengevaluasi pencapaian resolusi menjelang akhir tahun? Bukankah kita selalu punya waktu untuk mengevaluasinya setiap akhir bulan, atau akhir pekan, bahkan setiap menjelang tidur malam? Jadi, mengeluh karena belum tercapainya resolusi ketika tahun yang berjalan akan segera berakhir, adalah hal yang sia-sia. Apalagi mengejar untuk melakukan semuanya menjelang tutup tahun. Bagi saya, itu sama saja dengan bunuh diri.

Baca Selengkapnya
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
NUR HUSNA ANNISA
Nur Husna Annisa adalah seorang pencerita yang suka menyelami apa yang dibaca, dilihat dan dirasakannya. Dia membagikan pengalaman baca, nonton dan perjalanannya dalam bentuk tulisan agar dapat bertahan lebih lama di ingatannya. Selain menulis artikel populer, dia juga menulis cerpen dan menjadi editor buku juga berita.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram