Ternyata, Berbagi itu Bikin Happy

April 21, 2020

Tidak perlu jauh-jauh untuk memotivasi diri agar berani menebar kebaikan, coba lihat teman. Tentu, kamu bisa ambil sisi baik darinya dan mulailah mencoba dengan versi sendiri secara pelan-pelan.

Kisah ini ditulis diam-diam tanpa sepengetahuan dia, teman saya. Mungkin dia tidak sadar kalau ini kisahnya. Identitas sengaja saya sembunyikan, seperti halnya kebaikan yang diam-diam terus dia lakukan, tanpa diketahui orang.

Selayaknya teman, saya dan dia selalu bercerita tentang apapun. Bahkan, kami sama-sama tahu soal pelik kehidupan yang pernah masing-masing lalui. Namun, perihal kebaikan yang sudah lama dia tebar, baru-baru ini saja saya ketahui. Itu pun secara tidak sengaja.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Raden Nurul
Saya perempuan yang percaya bahwa bahagia itu sederhana. Sebab, bahagia bisa dibuat sendiri dan mampu dirasakan orang banyak. Dalam blog yang saya punya, biasanya ragam tulisan saya unggah. Tentang cerita pribadi, opini, serta pengalaman dari sebuah perjalanan. Meski sempat vakum dari dunia ini, sekarang saya kembali tertarik untuk menggelutinya.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram