TEROR HANTU MASKER DI FILM CARVED : THE SLIT MOUTHED THE WOMAN

April 15, 2021

Gimana nih puasanya, lancar nggak? Alhamdulillah kalau masih lancar dan sehat selalu selama di bulan Ramadhan ini. Dan semoga kamu baik-baik saja dan jaga kesehatan di masa pandemi ini.

Soal pandemi masih terus berlanjut dan ini sudah kedua kalinya kita berpuasa di tahun ini, Corona belum reda juga ya dan terus semakin bertambah jumlah pasien yang terkena covid-19. Kita masih terus berada di rumah saja dan selalu memakai masker saat keluar rumah serta memakai hand sanitizer. Oh iya, ngomong-ngomong soal tentang masker nih, sampai sekarang ini semua masyarakat sudah mulai terbiasa memakai masker guna menghindari penyakit termasuk Virus Corona, gak hanya di Indonesia saja bahkan hampir sebagian besar di seluruh penjuru dunia. Bahkan tingkat penjualan masker kian meningkat sampai harganya naik karena sudah mulai langka sehingga banyak yang memutuskan untuk membuka bisnis masker kain yang saat ini lagi ngetrend karena masker kain sangat hemat dipakai dan bisa dicuci ulang, masker pun juga suka dijadikan sebagai gaya fashion dengan corak yang unik sampai lucu sehingga rasanya membuat kamu ingin memiliki rasa itu.

Kalau pake masker memang terlihat keren serta membawa kesan misterius seolah-olah susah ditebak dengan ekspresi wajah dibalik masker tersebut. Masker itu kan nggak hanya untuk melindungi diri dari penyakit saja kok, masker juga bisa kok membuat penampilan kita makin keren kayak seperti artis Korea yang kerap berjalan di bandara atau tempat umum. Melihat orang pake masker memang sudah hal biasa yang sering kamu lihat dimana-mana, tapi pernah nggak sih kamu lihat hantu yang suka pake masker? menurut kamu merasa aneh kan kalau liat hantu pake masker kayak orang-orang pada umumnya tetapi ini beneran ada kok bahkan sampai jadi legenda terkenal yang ada di Jepang, hantu tersebut ialah Kuchisake Onna alias wanita bermulut robek. Hantu ini pun memang sangat terkenal sekali di Negeri Bunga Sakura sampai ada filmnya loh yang sudah aku tonton kemarin yaitu Carved : The Slit Mouthed Woman.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Alya Putri Herdinanti
I'm a Student Age 20 years My Hobby is Blogging,Play Game, and Listening Music Started to be a blogger since 2018
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram