fbpx

Tertular Hobi Masak dari TikTok

18 January, 2023
Beberapa bulan belakangan saya sering banget mantengin TikTok. Pengen bikin konten joget-joget? Ahhaha, bukaan, gengs. Tapi, gegara sering banget ada video masak-masakan berseliweran di fyp saya.
Ibu saya adalah tipikal orang yang kalau masak, ya masakan umumnya di rumah. Seperti soto, rawon, cah kangkung, cah sawi, sup, dan lainnya. Makanya, nggak heran makanan yang saya makan dan saya masak jadinya ya itu-itu aja. Sampai akhirnya ya saya nggak begitu menyukai kegiatan memasak.
Tapiiii, thanks to seleb TikTok yang bikin kegiatan masak memasak jadi lebih menyenangkan dan mudah dengan beragam menu (yang buat saya jarang atau bahkan nggak pernah dimasak ibu).
Yes. berkat TikTok saya jadi dapat banyak referensi resep masakan yang mudah dan terlihat enak!
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
dea merina
Blog yang berisi review buku, film, tempat wisata, dan makanan. Terkadang saya juga menulis beberapa tulisan seperti prosa, cerpen, dll. Apapun yang ingin saya bagi saya tuliskan di blog. Blog menjadi salah satu media saya bersuara dan berbagi. Menerima kerja sama juga. Terima kasih
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram