Tetap Semangat #DiRumahAja, Meski Ekonomi Keluarga Diuji Dampak Dari Virus Corona

May 7, 2020

Mungkin bagi sebagian orang, begitu bosan menanti masa pandemi akibat virus corona ini berakhir, bosan di rumah aja.

Bosan menonton drakor, scrolling medsos, dan melakukan hal lain.
Rindu akan mall, traveling, kulineran.

Tidak demikian dengan saya.

Saya bukan hanya sekadar bosan di rumah aja.
Tapi galau karena termasuk dari banyaknya keluarga yang ekonominya berdampak akibat virus corona ini.

Yup, masa pandemi ini bertepatan dengan suami jobless, akibat dari ketidak jelasan ekonomi.
Dan kebayang nggak sih, selama ini satu-satunya mata pencarian dari suami saja.
Si kakak sudah sekolah dan uang SPPnya nggak main-main, belum lagi kebutuhan lainnya.

Sungguh sukses bikin saya galau maksimal, sementara pak suami jadi eror maksimal, hahaha.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
@reyneraea
Seorang ibu dengan 2 putra yang suka berbagi pengalaman diri lewat tulisan
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram