fbpx

Tips Agar Anak Semangat Mengikuti PJJ A La Rey

29 August, 2020

Bagaimana sih tips agar anak semangat mengikuti PJJ secara mandiri?
Seperti yang saya ceritakan di tulisan saya minggu lalu, bahwa si kakak selalu semangat dalam mengikuti PJJ.

Karenanya, saya jadi pengen berbagi tips, apa yang saya lakukan sehingga si kakak semangat mengikuti PJJ.

Meskipun sebenarnya, saya beruntung, karena si kakak kan memang udah lebih gede, udah mau 10 tahun, udah kelas 4 SD.
Dan kalau saya liat, sebenarnya bukan hanya si kakak saja sih ya, teman-temannya juga pada anteng dan semangat mengikuti PJJ, meski sampai sekarang udah mau 2 bulanan mereka belajar online kayak gini.

Berbeda dengan yang anaknya masih kecil, masih PAUD, TK atau SD kelas 1, duh kebayang banget tantangannya tuh.
Karena nggak semua suka sekolah, apalagi sekolah online yang nggak ketemu te

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
@reyneraea
Seorang ibu dengan 2 putra yang suka berbagi pengalaman diri lewat tulisan
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram