Tips Agar Betah Di Rumah Aja

April 27, 2020

Masih dalam situasi pandemi Covid-19, dan dengan imbauan #DiRumahAja, padahal udah nyaris 2 bulanan, sejak awal Virus Corona masuk ke Indonesia.

Kalau memang sebelumnya anak rumahan sih, nggak terlalu bermasalah banget dengan keharusan di rumah aja.

Meskipun jujur, terasa sedikit bosan juga berkutat dengan yang itu-itu saja.
Lebih bisan lagi kalau ketemunya cuman sama itu-itu saja, dan yang itunya juga membosankan, hahaha.

Terlebih kalau orangnya extrovert ya?
Orang yang terbiasa punya 'panggung' di luar.
Yang selalu merasa hidup jika bisa keluar, beraktifitas dan bertemu banyak orang.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
@reyneraea
Seorang ibu dengan 2 putra yang suka berbagi pengalaman diri lewat tulisan
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram