fbpx

Tips Bisa Tetap Nge-blog Meski Sibuk

April 9, 2020

Ngurus dua balita yang masih berusia 3 tahun dan 1 tahun tanpa ART (Asisten Rumah Tangga) dan tanpa pengasuh, memangnya masih bisa nge-blog? Bisa dong!

Aktifitas padat ini membuat waktu menulis semakin sempit. Dari pagi hingga malam, pekerjaan rumah tangga dengan dua balita didalamnya seperti sambung menyambung tanpa akhir. Kalau tidak pandai mengatur waktu, menulis satu paragraf pun tidak akan sempat. Tapi bukan berarti tidak mungkin kan? Inilah beberapa tips yang aku praktekkan hingga sekarang agar bisa tetap nge-blog meski sibuk.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Novarty Eka Putriana
Aku seorang Ibu Rumah Tangga baru yang hanya memiliki sedikit sekali pengalaman dalam dunia parenting. Banyak hal yang harus dipelajari agar semuanya seimbang. Keluarga selalu menjadi prioritas utama dalam hidupku. Tapi disisi lain, aku selalu bersemangat untuk menjadi Ibu Rumah Tangga yang sukses. Menjadi Ibu Rumah Tangga bukan berarti menghentikan langkah untuk sukses.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram