Tips dan 7 Rekomendasi Skincare Malam Hari untuk Kulit Kering Berjerawat Akibat “Hobi” Begadang

Begadang merupakan gaya hidup tidak sehat yang sering kita anggap wajar. Tidak sedikit para pekerja demi menuntaskan pekerjaannya rela lembur di depan laptop hingga dini hari, bahkan hanya tidur 1 atau 2 jam saja. Keadaan dilematis tersebut membuat mereka mau ga mau harus tetap melek pantang tidur sampai kerjaan beres, ga peduli keesokan harinya mau minum kopi berapa gelas. Keseringan begadang memiliki dampak buruk bagi kulit wajah, di antaranya kulit menjadi kering dan berjerawat. Kulit yang kering apabila tidak diperhatikan, akan menimbulkan masalah kulit lain seperti garis halus, keriput, dan kulit yang terlihat kendur dan kusam. Kita punya tips nih dalam memilih produk perawatan kulit yang terlanjur kering dan berjerawat akibat “hobi” tidur pagi. Simak yaaa.

1. Langkah paling awal dalam merawat kulit adalah dengan membersihkan wajah hingga bersih tanpa ada sisa kotoran yan tertinggal. Lanjutkan dengan tahap eksfoliasi. Eskfoliasi merupakan proses pengelupasan sel kulit mati pada wajah yang dimaksudkan agar skincare selanjutnya dapat dengan mudah terserap ke dalam kulit dan bekerja secara maksimal.

Baca Selengkapnya
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Radiani Umi Kulsum
a beauty enthusiast
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram