fbpx

Tips Membuat Pojok Bermain dan Belajar Anak dengan iCreate.id

11 September, 2020

Memiliki anak toodler atau usia pra sekolah (3-6 tahun) memang menjadi anugerah dan tantangan tersendiri. Sakha, anak sulung saya, bulan kemarin baru menginjak usianya yang kelima. Setiap hari energinya seakan tidak pernah habis. Tantangan menjadi semakin meningkat taktala pandemi ini menyerang. Bagaimana tidak? aktivitas kami lebih banyak di rumah. Sementara tinggal di Ibu Kota dan memiliki luas rumah yang mungil tentu menjadi sebuah tantangan tersendiri.

Gerak aktivitas Sakha menjadi terbatas. Tidak setiap hari ia bisa bermain keluar. Namun sebagai orang tua yang berusaha bijak tentu kami juga harus memberikan alternatif kegiatan pada anak kami. Selain sebagai sebuah kompensasi tidak membiasakan anak dengan gawai, kami memberikan pojok bermain dan belajar untuk Sakha.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Shafira Adlina
Seorang manager keluarga, penulis di blog ceritamamah.com serta asesor dan Fasilitator pendamping UMKM dan ekspor di salah satu lembaga sertifikasi profesi di Indonesia.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram