fbpx

Tips memilih warna lipstik

7 May, 2021

 

Aku melihat masih ada beberapa perempuan yang kurang percaya diri kalau pakai lipstik, bener ?
 
Apa sih yang buat kamu gak pede dalam hal pakai lipstik ?
 
Warnanya terlalu mencolok, takut salah produk, atau takut warna lipstiknya gak sesuai sama diri kita.
 
Sama dong yaa aku pun pernah mengalami kegalauan itu juga, bahkan aku mulai belajar pakai lipstik itu ketika aku mau memasuki dunia kerja.
 
Alasannya ialah mantan pacar (sekarang udah jadi suami) bilang kalau gak pakai lipstik itu malah masih keliatan muda banget dan mudah diremehkan.
 
Langsung dong ketampar sama omongan kayak gitu, dan pas pulang kencan eh langsung liat cermin dan ngomong dalam hati "iya sih kayak penampilan kurang menarik dan terkesan masih anak SMA".
 
Nah dari situlah aku mulai tanya ke temen dan cobain lipstiknya temen juga yang kebetulan warnanya cocok sesuai warna kulit wajah ku.
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Alvi Suryani
Skincare journey , body care , makeup
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram