fbpx

Tips memperbaiki skin barrier (by produk Azarine)

6 May, 2022
Kadang capek juga ya kalau masalah kulit kita gak selesai-selesai, padahal kita merasa udah oke pakai produk sesuai permasalahan kulit wajah kita.
 
Sebenarnya apa sih yang terjadi?
 
Ini cerita pengalaman pribadi ku saat ini yang sedang berjuang memudarkan bekas jerawat dan hiperpigmentasi di kulit wajah ku.
 
Tapi ngomong-ngomong, aku gak mudah percaya dengan produk karena aku pemilih banget.
 
Karena mindset ku, masih ngeri aja kalau pakai produk skincare tapi wajah cepat banget putih (bukan cerah) dan tone kulit aku jadi berubah.
 
Mungkin disini ada yang sama, pakai produk buat jerawat kok gak selesai-selesai jerawatnya, atau bahkan masih kusam kulitnya, intinya permasalahan kulit wajah gak selesai-selesai dan stuck disitu aja, benar begitu?
 
Yups, kasus ini sama seperti yang aku alami yaitu akhir-akhir ini bekas jerawat ku yang ada di sebelah kiri lama banget memudar dan masih ada tekstur kulit ku yang kasar.
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Alvi Suryani
Skincare journey , body care , makeup
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram