Tips Memperkenalkan Kucing Baru ke Kucing Lama

April 15, 2021

Ternyata kucing adalah hewan yang sangat teritorial. Mereka akan menjaga teritorinya sendiri, makanya mereka bisa waswas dan bermusuhan kalau tiba-tiba ada kucing baru yang datang ke rumah tempat tinggalnya. Ada beberapa hal yang harus disiapkan sebelum menambah kucing peliharaan di rumah yang sudah ada kucingnya sebelumnya. Diawali dengan menempatkan kucing baru di ruangan terpisah lalu lama kelamaan mempertemukannya dengan kucing lama sambil melakukan aktivitas positif seperti makan atau main bersama. Jangan lupa memperhatikan perasaan kucing, terutama kucing yang lama, supaya dia tidak stress karena merasa "diserang" di rumahnya sendiri. Di sini aku akan berbagi tahapan-tahapan yang aku lakukan dalam memperkenalkan kucing baru ke rumah untuk mengurangi permusuhan dan pertengkaran sebaik mungkin.

Baca Selengkapnya
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Anindya Apta
Nama saya Anindya, saya senang menulis dan sudah lama menulis blog. Isi blog saya sangat beragam tetapi pastinya adalah hal-hal yang membuat saya senang. Mulai dari pengalaman jalan-jalan, review buku, fashion, hingga hobi-hobi saya yang lain.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram