fbpx

Tips untuk Tetap Self Love Ketika Down

13 October, 2021

Bagi saya, tanpa mengenyampingkan tema-tema FWD Bloggers Squad sebelumnya, virtual gathering yang diadakan FWD bulan Agustus kemarin emang luar biasa kece – plus, termasuk tema atau materi yang saya butuhkan selama 2 tahun belakangan ini.

 

Gimana enggak, ketika saya tersadar dan baru memahami bahwa semua ciri yang ada di diri saya adalah mengarah ke depresi, tau-tau udah pandemi yang bikin saya jadi lebih banyak nggak ngajarnya. Otomatis mesti rem keuangan yang luar biasa. Makanya, ya udah deh... pulih sebisanya aja.

Nah FWD virtual gathering itu, rasanya udah kayak lagi di ruangan psikolog dan menceritakan semua masalah yang ada. Karena penjelasan yang diberikan ibu psikolognya very deep. Amazing... Terima kasih dari saya untuk para narasumber:

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Nita Lana Faera
Food Blogger
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram