Tips Usir Bosan Saat Di Rumah Aja A La Saya

April 27, 2020

Ngomong-ngomong, sekian lama di rumah aja sudah membuat kalian bosan belum? Kalau aku awal-awal sih bosan. Padahal aku di rumah gak cuma rebahan aja lho, rek. Tetap masak, tetap bebersih, tetap cuci baju, tetap ngurus suami, tetap ngurus keuangan sehari-hari, tetap nulis, tetap sesibuk ibu rumah tangga lainnya tapi kok bosan tetap saja datang menghampiri. Kalian gitu gak sih, rek? Apa cuma aku doang..

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Roem Widianto
Wife | Beauty Enthusiast | Lifestyle Blogger
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram