To All The Boys Always and Forever, Goodbye Lara Jean

February 19, 2021
Apa yang terpikirkan ketika memasuki masa kelas 3 SMA? 'Gimana rasanya jadi anak kuliahan',yes? It happened on me, though. Tentu saja setelahnya membuat aku terpikir, 'mau kuliah di mana?'
Bagi Lara Jean, karakter utama wanita di To All The Boys series di Netflix, mau kuliah di mana juga menjadi satu pertanyaan besar yang bikin galau. Tentu saja jika kita menonton To All The Boys seri sebelumnya, kita tahu bahwa Lara Jean telah bersepakat dengan Peter Kavinsky untuk sama-sama kuliah di Stanford.
Peter diterima di Stanford melalui jalur beasiswa sebagai atlet Lacrose. Agar mereka dapat terus bersama dan tidak LDR-an, Lara Jean pun mendaftar ke Stanford lewat jalur umum. Mimpinya sebagai penulis terlihat sempurna, tetapi dia akan belajar salah satu pelajaran hidup yang lebih sulit.  Masa depan tidak selalu berjalan sesuai rencana.
Lara Jean tidak lulus masuk Stanford!
Aku gak bakal ngasih spoiler di sini, meskipun bagi kamu yang sudah membaca novel karya Jenni Han ini pasti sudah tahu bagaimana trilogy To All The Boys ini akan berakhir. Aku hanya ini mengapresiasi betapa film Netflix ini memberiku banyak kejutan, seperti lagu-lagunya. 
Selengkapnya bisa baca di blog aku, ya!
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Vita Masli
Abdi negara yang suka jalan-jalan, makan, nulis, bikin video dan podcast.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram