Top 5 WordPress Plugin for Newbie

March 8, 2020

Waktu dulu mulai blogging pakai platform WordPress, aku sempat ngalamin yang namanya overwhelming sama plugin. Yaa namanya juga masih baru, semangat banget nyobain ngoprekin plugin ini itu.

Plugin memang bisa menjadi jalan pintas. Tapi jangan sampai asal install plugin tanpa tahu memang butuh atau ngga. Pemasangan plugin yang berlebihan bisa bikin Page Speed blog kita melambat. Ngga mau kan udah capek-capek bikin konten bagus terus orang jadi batal baca gara-gara blog kita loading lama.

Makin ke sini, aku jadi tahu plugin apa yang emang aku butuhin biar ngeblog lebih mudah, efektif, dan tentunya terlihat menarik. Ini dia my top 5 plugin buat kamu yang baru mulai blogging.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Marati Husna
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram