fbpx

Totto Chan, Buku Yang Membuatku Ingin Menjadi Anak-Anak.

Waktu aku kuliah, aku menemukan sebuah buku di dalam rak perpustakaan jurusan. Judulnya Totto Chan Gadis Cilik Di Jendela dengan cover gambar anak-anak. Awalnya aku kurang tertarik dengan bacaan itu semasa kuliah, jadi aku lewati saja dan memilih buku yang lain. Selang 8 tahun lebih dari masa sekolah dan ketika itu aku sudah memiliki anak berusia satu tahun, aku menjadi rindu membaca buku zaman kulian di tengah kesibukan menjadi seorang mama muda, jadi pergilah aku ke toko buku di kota.

Sesampainya di sana, aku menemukan buku yang aku lewati semasa kuliah, karena begitu lucu dan aku ingin tahu apakah itu benar-benar buku anak-anak atai bukan jadi aku memutuskan membelinya. Tak butuh waktu lama untuk menyelesaikan satu buku itu karena memang bahasanya sangat mudah dan khas anak-anak, hanya butuh waktu 3 hari sampai buku itu tamat. Isinya benar-benar di luar dugaanku. Orang dewasa yang lupa bagaimana bahagia bisa mencoba membaca buku ini.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Senja Hari
Blogger, Book Enthusias, Translator Bahasa Jepang
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram