fbpx

TREVI PRO HANDMADE JOURNAL HIBRKRAFT, TRAVEL JOURNAL YANG MEMBUAT NYAMAN SAAT MENULIS

June 13, 2021
Trevi Pro Handmade Journal Hibrkraft, Travel Journal Yang Membuat Nyaman Saat Menulis. Halo teman artjoka. Apa kabar? saya mau tanya nih, gimana sih cara teman-teman berkomunikasi dengan diri sendiri? pasti lewat curhat dan menulis ya? menulisnya pasti di buku harian kan? kalau iya, wah samaan dong. Buku harian seperti apa yang kalian punya? buat sendiri atau beli buku harian yang sudah ada? apapun jenisnya, menyenangkan sekali ya punya buku harian.
Seperti saya nih yang sekarang punya buku harian dengan konsep travel journal terbaru yang jadi kesukaan, yaitu Trevi Pro Handmade Journal Hibrkraft, Travel Journal Yang Membuat Nyaman Saat Menulis.
Sebagai media komunikasi, keberadaan buku harian penting sekali bagi saya, karena saya selalu percaya bahwa menulis adalah bentuk komunikasi dengan diri sendiri, sebagai media self healing, menyalurkan ide dan gagasan dan semua hal yang tersimpan di benak.
Bentuk sebuah buku harian juga sama pentingnya. Sepenting apa sih? sepenting rasa nyaman saat menulis dan membuat sketsa diatas kertas buku harian. Secara tak terduga, akhirnya saya bertemu dengan buku harian dengan konsep travel journal yang membuat saya nyaman saat menulis dan menggambar, yaitu Trevi Pro Handmade Journal Hibrkraft.
Mengapa akhirnya saya memilih Trevi Pro Handmade Journal Hibrkraft? apa kelebihannya? yuk ikuti cerita saya dalam perjalanan mencari travel Journal favorit. Siapa tau temen-teman jadi terinspirasi juga jadi pengen punya travel journal seperti punya saya, hehe.
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Eka Fitriani Larasati
momblogger illustrator asal Bandung, Indonesia
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram