fbpx

Udah tahu belum usahamu termasuk golongan mana?

August 25, 2020

Jadi, usaha teman-teman itu termasuk usaha mikro, kecil, atau menengah sih? Atau mungkin udah besar? Emang kenapa harus tahu penggolongan usaha ini? Ya kalau benar-benar bikin bisnis harus tahu dong... Kalau nggak tahu nanti pas ada bantuan insentif atau dana pembiayaan bingung kalau ditanya. Makannya biar nggak bingung, yuk baca blogku....

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Jihan Fauziah
Ibu satu anak yang berprofesi pengacara. Sempat menjadi wartawan selama satu tahun. Menulis karena suka dan butuh. Di blogku, aku menulis tentang hukum, gaya hidup, dan refelksi diri sebagai perempuan.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram