[Unboxing] My Third Socobox dari Sociolla

July 7, 2020

Beberapa waktu yang lalu, aku menerima Socobox ketiga aku nih. Jadi, ini Socobox edisi spesial khusus untuk Sociolla Beauty Network yang telah aktif berkontribusi di SOCO dan Beauty Journal, serta aktif berbelanja di Sociolla. Awalnya aku ga yakin bakal dapet soalnya hanya untuk 300 orang dan udah jarang review juga. Eh tiba-tiba udah ada paket dateng hehe
Kali ini, aku dapet dua produk, yaitu Osho Whitening Pack dan Derma Angel Acne Patch Night. So, aku akan review agak singkat ya.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram