[ UNSPOKEN THOUGHTS ] - SHIT ALWAYS HAPPENS IN TRAVELING

April 6, 2020

Hidup itu selalu berputar. Ke atas dan ke bawah. Senang maupun sedih. Lucu dan menjengkelkan. Semuanya ada. Begitu juga dengan traveling. Tidak ada yang sempurna, bahkan ketika semuanya sudah tertata dengan rapi ada saja yang hal-hal yang bikin emosi naik turun terjadi. Dan itu tidak hanya terjadi di satu destinasi saja. Bahkan di destinasi negara populer dan tingkat transportasi yang nyaman, masih juga ga selalu sempurna. Gak selalu manis terkadang pahit dan kecut juga.

Jadi, jangan pernah percaya setiap foto yang di-posting di Instagram selalu berjalan manis seperti hasil dari fotonya. Atau berharap kisah traveling seperti film Hollywood ” The Holiday” yang kalo traveling trus ketemu cowok cakep dan bisa dijadiin pacar. Atau kayak drama Korea ” The Packages” yang tour guide nya jadian

Baca Selengkapnya
Previous Post:

Tentang Healing Forest

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Vindri Prachmitasari
• Occasional traveler • blogger & author • travelling, exploring, capturing
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram