fbpx

Utama Spice Temu-Temu Face Mask : My Mask Bae

March 31, 2021

The day I bought this mask, I did not know that I just got a golden ticket to the good skin factory.

Saya sudah ngeceng masker ini untuk beberapa lama. Pertama, harganya lumayan terjangkau, nggak kayak beberapa clay mask yang lebih baik nggak saya sebut. Kedua, kandungan utamanya adalah Temulawak (Curcuma xantorrhiza), herbal yang biasa dibuat jamu. Saya suka banget jamu, terutama yang mengandung rimpang genus Curcuma dan saudara-saudaranya. Sangat bermanfaat untuk melancarkan pencernaan, menghangatkan tubuh, dan bikin berasa sehat aja secara umum, hehe. Saya belum begitu akrab dengan manfaatnya untuk skin care, tapi saya pengen coba.

 

Utama Temu-Temu Face Mask mengklaim dapat membersihkan dan membuat kulit jadi radiant. Sesuai banget sama apa yang kulit saya butuhkan dong. Saya memutuskan untuk membeli masker ini, dan saya SUKA BANGET sampai bingung mau mulai dari mana untuk menjelaskan hal-hal yang paling saya suka dari masker ini.

Well, saya coba deh.

Untuk lebih lengkapnya, silakan kunjungi blog saya dengan mengeklik tautan di bawah ini ya 🙂

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Vera Maharani
Blogger from Bandung, Indonesia. Enjoyed geeking over skin care ingredients and playing with her cats in her spare time. Striving to be more charming and less snarky.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram