fbpx

WAJAH SEHAT DENGAN FREEMAN POLISHING CHARCOAL + BLACK SUGAR

September 5, 2019

Siapa sih perempuan yang gak mau memiliki wajah sehat, bersih, dan glowing? Pastinya hampir seluruh wanita menginginkan hal ini bukan? Tapi untuk memiliki wajah yang sehat tentunya kita harus merawatnya secara rutin.

Beberapa orang mungkin berfikir bahwa perawatan kulit wajah akan menghabiskan budet yang lumayan besar, hmm ternyata enggak juga kok. Kita dapat melakukan perawatan sendiri dirumah dan dengan product wajah yang sesuai dengan kantong kita.

Nah aku mau share nih salah satu product perawatan wajah yang sering aku pakai dan bisa kalian coba untuk membuat kulit wajah semakin sehat, lembut, dan kencang! Namanya Freeman Polishing Charcoal + Black Sugar.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Yesica Maudrey
Hi... My name is Yesica. I'm a communications, beauty, and travel enthusiats. I Iove to write, especially about my life which I hope can be a form of inspiration for all of you.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram