Wajibkah Di Follow Back?

February 20, 2020

Mayoritas pengguna media sosial berlomba-lomba untuk mendapatkan follower atau pengikut agar semakin banyak yang melihat dan mendapatkan like di setiap posting-an. Entah kenapa follower dan like selalu menjadi hal yang paling penting dan paling utama. Buktinya banyak pengguna yang merasa sakit hati jika tidak di follow back sehingga yang awalnya telah memencet tombol follow malah di-unfollow. Atau yang lebih ekstrim, berkoar-koar dalam posting-an akun media sosial pribadi mengenai ketidaksenangannya terhadap akun-akun yang tidak men-follow back.

Apakah wajib untuk men-follow back semua akun yang telah men-follow kita?
Apakah semua pengguna media sosial berpendapat sama?

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Novarty Eka Putriana
Aku seorang Ibu Rumah Tangga baru yang hanya memiliki sedikit sekali pengalaman dalam dunia parenting. Banyak hal yang harus dipelajari agar semuanya seimbang. Keluarga selalu menjadi prioritas utama dalam hidupku. Tapi disisi lain, aku selalu bersemangat untuk menjadi Ibu Rumah Tangga yang sukses. Menjadi Ibu Rumah Tangga bukan berarti menghentikan langkah untuk sukses.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram