fbpx

Wanita dan Body Goal VS Body Kurang Proporsional

26 January, 2023

Sudah bukan rahasia lagi ya, bagi kebanyakan wanita Indonesia, yang namanya body goal itu, lebih ke arah tubuh yang kurus, langsing, dan seksi. Jadi, nggak ada tuh body goal kalau perut melar, dan lemak menumpuk di mana-mana, hahaha.

Kurus pun, tidak sekadar kurus sih ya, tapi proporsional, yang artinya seksi, kalau kata generasi tahun 2000an sih 'masa depan dan masa belakang bersinar, tidak suram'.

Bingung ya?

Baiklah saya jelasin dengan detail, maksudnya wanita dengan body goal itu seksi, di mana ukuran bokong dan payudaranya proporsional, meski usia nggak lagi muda dan ranum, hehehe.

Dan yang paling penting, pinggang harus ramping ya, nggak ada tuh yang namanya lemak bergerombol di perut, hahaha.

 

Apalah arti bagi sebagian wanita yang jangankan udah mencapai usia 40an ya, bahkan masih usia 20-30an, setelah punya anak, susahnyaaaaa bisa menurunkan berat badan, dalam artian menghilangkan lemak ya.

Termasuk saya pastinya.

Sebenarnya masalah utama dari tubuh yang tidak proporsional itu adalah duit, kalau ada duit akan lebih mudah mendapatkan ukuran body goal yang diyakini banyak wanita zaman now.

Karena banyak hal yang bisa dilakukan untuk bisa mencapai body goal, salah satunya adalah mengatur pola makan, rajin olah tubuh, karena maksud dari penurunan berat badan itu adalah, lemaknya yang hilang, bukan dagingnya, hehehe.

Jadi, yang perlu dilakukan banyak, bukan sekadar diet, tapi mengatur pola makan yang sehat, yang mana akan sulit dilakukan jika kita sebagai mamak-mamak dengan duit terbatas, maunya sih membatasi karbohidrat, eh anak-anak makan nasinya nggak habis, daripada dibuang, ya mubazir kan, beras mahal, jadi mamaknya aja yang makan, gagal sudah pola hidup sehat, hahahaha.

Olahraga dong!

 

 

 

Selengkapnya klik di sini untuk baca di blog ya 🙂

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
@reyneraea
Seorang ibu dengan 2 putra yang suka berbagi pengalaman diri lewat tulisan
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram