fbpx

Webinar Faber Castell: Refleksi Pendidikan Indonesia antara PJJ dan PTM

27 June, 2021

Kasus covid -19 terdeksi sudah masuk ke Indonesia sejak maret 2020 pemerintah berupaya keras melakukan pencegahan untuk memutuskan mata rantai virus yang berasal dari Wuhan, China ini.

Hal tersebut tentunya berdampak pada setiap sektor terutama pendidikan. Kegiatan belajar mengajar yang tadinya berlangsung secara tatap muka atau biasa disebut dengan PTM (Pembelajaran Tatap Muka), kini beralih menjadi PJJ (Pembelajaran Jarak Jauh). Langkah tersebut dilakukan untuk menghindari kerumunan yang bisa memicu meningkatnya jumlah korban covid-19.

Tentu saja semua pihak belum siap akan kebijakan tersebut. Termasuk aku, kegiatan sehari-hari yang biasa dilakukan di kantor semuanya harus di kerjakan dirumah. Awalnya kupikir ini akan mudah karena kita bisa melakukannya dirumah, tidak perlu keluar biaya untuk transportasi dan aku bisa menyelam sambil minum air. Pekerjaan rumah dan kantor mungkin bisa beriringan. Faktanya, tidak semudah yang aku pikirkan!

Baca Selengkapnya
Previous Post:

Tentang Si Teman Cerita

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Musdalifah
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram