Whitelab Niacinamide Serum

September 19, 2020
Akhir-akhir ini aku lagi obsessed sama produk-produk serum, jadi pas kemarin garnier serumku habis, aku mutusin buat repurchase lewat full sizenya lewat Shopee. Eh pas masukin item ke keranjang ada satu produk di rekomendasi yang menarik perhatian aku karna harganya sedikit lebih murah dibandingkan Garnier, walaupun isinya memang lebih sedikit. Setelah aku baca-baca reviewnya di female daily dan gak ada yang dapet efek buruk, aku mutusin buat purchase produk tersebut lewat akun officialnya di Lazada biar ongkirnya lebih murah.
Produk yang aku maksud adalah Whitelab Niacinamide Serum, setelah aku baca-baca reviewnya lagi kayanya produk ini memang lagi banyak diperbincangkan sama blogger-blogger. Wah akhirnya aku ngikutin trend hahahaha, setelah sekian lama tinggal di goa.
Inner box dari produk ini tebel banget, entah mereka pake ivory yang berapa gsm, membuat isi di dalamnya terkesan memang harus dilindungi. Dan bener saja, produk ini ditempatkan di wadah beling yang tebel banget. Serta dilengkapi pipet, biar kita lebih mudah ngambil produk dan juga biar isinya gak belepotan kemana-mana. Kecil memang karna isinya 20ml, entah produk ini bakal bertahan berapa lama. Aku udah ngehabisin setengah isi produknya selama sebulan penggunaan.

Produknya terasa lebih cair daripada serum Garnier, memang lengketnya pas baru mengenai kulit, tapi pas ditepuk-tepuk bisa langsung encer gitu dan gampang dibaurin, jadi keinget sama saus yang biasa dipake di rujak buah hahahaha. Plusnya dia jadi lebih cepat menyerap, apalagi aku kan orangnya gak sabaran buat nepuk nepukin pipi terus.

Aku udah pakai produk ini selama sebulan (waktu artikel ini ditulis), untuk hasil aku belom ngerasa ada yang begitu signifikan. Jerawat bulananku tetap aja hadir, tapi memang warna kulitku memang keliatan gak terlalu kusam di bagian pipi, sayang masih tetep aja belum merata warnanya jadi overall look masih keliatan kusam But let see how it goes sampai botol ini habis.

 

Baca Selengkapnya
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Rere Anggraini
Unyil Daily Log, adalah sebuah diary online yang ditulis Rere Anggrani. Blog ini membahas soal kencatikan, travel dan juga beberapa hal personal serta opini tidak populer lainnya.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram