fbpx

WRAP UP : MAY 2021

4 June, 2021

Postingan ini adalah salah satu segmen baru di blog (ceilahhh hahahaha 🤣) tapi juga bukan hal baru di dunia blogging. Postingan ini tentunya udah banyak banget para blogger pake jadi postingan bulanan yang pasti terbit.

Awalnya ada dua segmen baru yang aku galau-in mau aku angkat ke blog, yang pertama adalah ini dan satu lagi itu tentang rekomendasi gitu dengan rentang sama-sama bulanan. Tapi, karena kayaknya sulit untuk yang posting rekomendasi itu untuk terbit tiap bulan jadi aku mulai yang ini dulu deh meskipun agak aneh juga ya dimulai ditengah-tengah tahun.

Ada beberapa hal yang mungkin dibahas mulai dari buku (tentu saja), film/drama (bukan lagi) dan juga sedikit personal life selama bulan itu. Nah, untuk pertama kalinya aku akan membahas nih apa sih yang terjadi selama bulan Mei ini?

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Tika Insani
Blog ini berisikan review tentang buku dan film baik baru maupun lama. Silahkan temui list film dan buku Anda disini :)
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram