fbpx

Yogyakarta Kitchen by Marriott Hotel

Marriott Hotel Yogyakarta berada di Jalan Ringroad Utara, Condong Catur, Sleman, Yogyakarta. Makvee merasa hotel ini memiliki banyak keunggulan.

  1. Marriott Hotel Yogyakarta dekat dengan Hartono Mall bahkan parkirannya pun connecting dengan Hartono Mall.
  2. Walaupun berada di area Sleman namun cukup dekat dengan beberapa tempat wisata di Sleman maupun Yogyakarta. Hanya sekitar 15 menit perjalanan ke Stasiun Tugu, Ke Kawasan TuguĀ  Yogayakarta, ke Malioboro, dan ke Kawasan Keraton Yogyakarta.
  3. Karena lokasinya berada di kota akses menuju destinasi andalan menjadi lebih dekat. Lebih kurang 45 menit ke Candi Prambanan, 60 menit ke Candi Borobudur, dan 45 menit jika ingin naik ke Kaliurang menikmati hawa sejuk lereng Gunung Merapi.
  4. Ideal bagi para vacationers yang ingin liburan saja, namun sangat memungkinkan bagi bisnis mbak dan bisnis mas yang datang ke Yogyakarta khusus untuk bekerja.
  5. Marriot Hotel Yogyakarta memiliki ballroom yang cukup besar dan mewah. Marriot Hotel Yogyakarta memiliki ruangan seluas hampir 28.000 meter persegi, dan ballroom ini masuk ke dalam salah satu ballroom terbesar di Jogja.

Jujur, pertama kali menginjakan kaki untuk dinner di Marriott Hotel Yogyakarta Makvee ternganga, wowww, apalagi banyak spot cantik yang belum sempat Makvee kunjungi karena datangnya selalu pas waktu dinner.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Agata Vera Setianingsih
Saya seorang blogger yang tertarik menulis tentang makanan, gaya hidup, dan pengalaman travelling
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram