fbpx

2021 June Wrapped-up

17 July, 2021

Sudah lewat pertengahan tahun, ya. Bagaimana 2021-nya? Kalau saya, sih, seperti layaknya kebanyakan manusia lainnya, memasuki pertengahan tahun, semangat jadi menurun. Huahaha.

Bulan Juni ini angka positif Covid-19 naik lagi. Malah semakin meningkat. Belum lagi tambah exhausted dengan segala berita yang bukan hoax aja udah bikin capek bacanya, apalagi ditambah hoaxbuzzeRp dan war di dunia maya. Bikin saya pengen puasa media sosial aja rasanya. *tapi ga puasa-puasa juga*

Eniwei, bulan Juni saya nggak ada yang terlalu berbeda dari biasanya. Masih kerja *alhamdulillah*, masih nonton dorama *tapi diselingi satu drakor, lho…*, dan masih baca buku *walaupun cuma satu yang kelar wkwk*.

Baca Selengkapnya
Previous Post:

Pengalaman Buat KK Online

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Hicha Aquino
Mulai menulis blog sejak 2005 di FS, berlanjut ke Multiply, dan berakhir di WP sejak 2008. Menulis for fun. Tapi akhir-akhir ini kepikiran buat lebih mengembangkan lagi blog yang sudah ada
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram