fbpx

21 Factory Gelato, Jakarta

March 11, 2021

Haii apa kabar ?

Di awal bulan maret ini saya lagi seneng banget kulineran hehe,gak tau kenapa sejak terakhir post blog tentang tempat makan jadi kepikiran buat mengunjungi beberapa tempat makan yang bisa direkomendasiin ke temen-temen semua.

Kali ini saya akan post salah satu tempat makan terkenal akan gelato nya dan tempat nya instagramable.Namanya adalah 21 Factory Gelato saya ketemu tempat ini pas lagi scroll-scroll IG ehh tempat ini muncul pas liat alamat nya ternyata deket banget dari tempat biasa saya turun bis yaitu Juanda,Jakarta Pusat.

Dan pas banget beberapa hari setelah saya liat tempat itu di IG saya ada keperluan untuk ke Jakarta dihari weekend,nah langsung deh selesai dari tempat tujuan mampir dulu ke 21 Factory Gelato ini.Pas nyampe didepan sungguh langsung pengen foto karena design dari café-nya ini super gemes banget,dari bagian depannya aja ini udah instagramable banget hehe.

Gimana dalem nya ya ?

Oke ini ada beberapa foto dibagian dalam dari 21 Factory Gelato ini,kalau saya perhatikan semua sudutnya sangat-sangat cute,pokoknya yang butuh konten foto di feed IG ini pas banget dikunjungi,tempat nya juga cozy banget dan gak terlalu rame jadi cukup aman di kala pandemic untuk duduk manis sambal chit chat bareng temen/pacar or keluarga.

Dari segi makanan atau gelato nya,rasa nya gimana ? Karena ini pertama kali nya saya makan es krim sejenis gelato, jadi belum bisa compare dengan gelato ditempat lainnya, tapi sebagai pecinta es krim ini enak banget sih,soft banget eskrim nya dan gak terlalu manis, mereka punya banyak variant rasa cuma mata saya langsung tertuju sama rasa buah-buahan kebetulan cuaca di luar panas jadi butuh rasa yang seger-seger hehe. Sebenernya saya sempet tanya sama mas nya untuk direkomendasiin rasa yang paling banyak disuka tapi mas nya juga bingung karena semua rasa jadi favorite customer mereka, yaudah akhirnya saya pilih Green Tea + Mix Berry Sorbet. Untuk Green tea nya gak terlalu pekat banget dan yang mix berry nya ini seger manis asem dari si campuran buah berry.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Gita Amalia Ramadhani
Beauty Enthusiast.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram