3 Channel Youtube Ini Ngasih Resep Makanan Favorit Tanpa Ribet!

"Duh, laper nih malem-malem. Mau masak, tapi di rumah bahannya terbatas. Gimana ya?"

Pernah nggak kamu kaya gitu? Nah, aku punya tiga rekomendasi channel youtube nih yang ngasih resep-resep makanan favorit.

Bahan-bahan masakannya nggak susah diperoleh dan cara masaknya pun nggak ribet. Tapi, rasanya enakkk!

Aku sendiri bukan orang yang suka masak sih. Jadi, tiga channel ini memang sesuai terutama buat kamu yang sama-sama nggak suka masak atau nggak jago masak.

Oh iya, salah satu resep masakannya ada yang mirip sama salah satu menu dari Ayam Geprek Pangeran. Kalo kamu domisilinya di area Bandung Raya, mungkin tau?

Yuk baca selengkapnya di sini ya!

Baca Selengkapnya
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Driyarta Lumintu
Masih pemula di dunia blogging. Mudah-mudahan karya tulisan yang dihasilkan bisa bermanfaat untuk pembacanya.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram